Hilmi Hadiyan Athori

January 17, 2008 at 3:47 am | Posted in My Family | Leave a comment

Ini dia jagoan dan pangeranku, lahir di Malang tepatnya 12 Agustus 2004. Sekarang udah hampir 3,5 tahun. Badannya yang super jumbo selalu bikin aku gemes dan always pingin cepat pulang kerja aja. Klo aku dah sampe dirumah pipinya yang tembem tak pernah lepas dari jamahan tangan nakalku, sampai dia jejeritan terus bales pukul ibunya. Dia paling doyan makan dan minum susu, Alhamdulillah….disaat banyak orangtua yang bingung karena anaknya gak suka makan, anakku gak dipaksa malah minta sendiri, sekarang hilmi udah pinter makan sendiri walaupun masih berantakan nasinya. Paling doyan makan mie dan bakso, itu kali ya ….yang bikin badannya tambah ndutz….:)

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: