Kesepian

April 18, 2008 at 5:36 am | Posted in Coretankoe | Leave a comment
Tags: ,

Seolah tegar, padahal aku rapuh
seolah tenang, padahal jiwaku gundah
seolah gak butuh, padahal hati ini pingin
seolah senyum ditebar, padahal air mata tertahan (tinggal terjatuh bak air hujan)

Ya itulah aku …
Ingin aku terbang tapi tak punya sayap
tenaga terkuras….
akupun duduk lemas tak punya daya

Menyerahkah aku ….
sebenarnya …iya
namun muka tak bisa seperti itu …
seperti sebuah tuntuan …
aku harus ceria ….

Semangatlah….
akan kupungut fajar esok pagi …
dengan semangat yang membara…
jika sudah terbit terangku…
bangunkan aku dari kesepian ini…

~curahan hati~

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

