Wedding Anniversary ku

February 15, 2008 at 6:05 am | Posted in My Family | Leave a comment
Hari ini Kamis tanggal 14 February 2008 usia pernikahanku genap 5 tahun.
Siang2 sekitar jam 14:00 suamiku sms ” Met Ultah Hari Pernikahan, semoga
Barokah, Amin….”. Duh senengnya suamiku kali ini ingat, biasanya aku yang ngucapin aku duluan.
Ya Alloh jadikanlah keluarga kami menjadi keluarga shakinah, mawaddah warohmah serta keturunan kami menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah…Amin
Advertisements

Farida Shafa Aryanti Hasan

January 19, 2008 at 5:06 am | Posted in My Family | Leave a comment
Ini dia putri cantikku, lahir di malang 21 Juli 2007. Senyum dan tangisnya selalu kebayang di pelupuk mataku. Apalagi kalo pas minta nenen aduh gak sabaran banget, pinginnya cepet2 kalo gak buruan nangisnya tambah dikencengin sama dia, ternyata adek kecil pinter juga tuh..:). Tiap hari adek gak pernah luput dari godaan mas, kadang di towel pipinya, di cubit tangannya, tapi adek gak pernah nangis, tau kali ya kalo mas nya ngajak becanda. Adek cepet besar ya, biar bisa main sama mas.

Hilmi Hadiyan Athori

January 17, 2008 at 3:47 am | Posted in My Family | Leave a comment

Ini dia jagoan dan pangeranku, lahir di Malang tepatnya 12 Agustus 2004. Sekarang udah hampir 3,5 tahun. Badannya yang super jumbo selalu bikin aku gemes dan always pingin cepat pulang kerja aja. Klo aku dah sampe dirumah pipinya yang tembem tak pernah lepas dari jamahan tangan nakalku, sampai dia jejeritan terus bales pukul ibunya. Dia paling doyan makan dan minum susu, Alhamdulillah….disaat banyak orangtua yang bingung karena anaknya gak suka makan, anakku gak dipaksa malah minta sendiri, sekarang hilmi udah pinter makan sendiri walaupun masih berantakan nasinya. Paling doyan makan mie dan bakso, itu kali ya ….yang bikin badannya tambah ndutz….:)

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.